Rabu, 15 Desember 2010 di 09.03 |  
1. Point Blank




Point Blank merupakan game MMO FPS yang based on level juga. Dengan memenangkan pertarungan adu tembak, maka player juga meraih EXP Point. Dalam game ini juga terdapat item mall yang dapat dibeli yang berupa bonus atau peralatan tambahan saat perang.
Dalam game ini terdapat dua side yang saling berseteru, yaitu counter terrorist dan free rebels. Game ini mempunya 2 mode gameplay yang dapat dimainkan, yaitu deathmatch dan Bomb Mission. Untuk deatchmatch merupakan mode dimana kedua side saling membunuh sebanyak-banyaknya untuk scoring. Untuk mode Bomb Mission , merupakan mode yang mirip sekali dengan mode Boom Defuse pada game Counter Strike, dimana side free rebel bertugas memasang bomb, dan side counter terrorist bertugas membunuh semua side free rebels sebelum memasang bomb, jika bomb sudah terpasang, maka counter terrorist harus menjinakkna bomb tersebut. Map-map yang disediakan oleh game Point Blank ini cukup banyak. Engine 3D dalam game Point Blank juga dapat dikatakan ringan. Semua objek 3D dalam game ini juga bersifat destructible sehingga terasa lebih real.

2. RF Online

Mungkin game ini cukup memikat gamers" tanah air, karena dalam game ini terdapat detail tentang sebuah kerjasama tim dimana dalam tim itu harus mengalahkan suatu suku yang ad. Yang saya maksudkan itu, di dalam game ini terdapat 3 bangsa yaitu Bangsa Robot Acc atau Accretia yang mempunyai pertahanan yang kuat, Bangsa Peri atau Cora yang mempunyai pengikut(ex: isis), dan Bangsa Manusia atau Bellato yang mempunyai peralatan seperti robot. Di dalam game ini kita akan jarang berinteraksi antara satu dengan yang lainnya karna tampilan dalam game ini cukup ribet meski 3 dimensi sekalipun.

3. Ragnarok Online

Pada kalian yang udah lama maen game online pasti tahu game Ragnarok Online atau RO ini, game ini game jadul  dan tampilannya dalam bentuk 2 dimensi game ini tetep banyak peminatnya yang masih setia ama ini game, soalnya game ini bisa dibilang gampang buat chatting ama temen" di luar kota sana. Kayak kota-kota besar game ini merupakan game kerjasama antara korea dan Indonesia tapi lebih di sempurnakan lagi oleh Indonesia. Klo kalian g percaya maenin aja game ini, pasti ketagihan.


4. Warcraft DotA



kalian pasti tahu kan Warcraft DotA atau lebih dikenal dengan sebutan DotA Allstar. Menurut saya game online gratis ini merupakan game online terlaris dan terpopuler di kalangan remaja, sampai" DotA Allstar ini mengalahkan game aslinya yaitu Warcraft. Wah. .wah. . nasibnya sial banget Warcraft itu.



sumber : http://eksplorasi-dunia.blogspot.com/2009/10/4-game-populer.html
Diposting oleh mencari Hiburan
Unik - Unik

Unik - Unik

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum.